Sharing kepada pembaca semua

insta4

Assalamu’alaikum,

Dear friends,.. welcome to my blog. Setelah menelurkan beberapa blog dengan tema yang beda-beda, akhirnya saya launcing juga nih, blog pribadi saya. Blog ini saya persembahkan untuk suami saya tercinta yang selalu mencintai saya, memberi perhatiannya yang tulus dan mendukung saya dalam segala keadaan. trimakasih bie sayang…

Blog ini dibuatkan oleh bie, tepat di 5 tahun hari pernikahan kami yang tidak perlu ada perayaannya, karena kami setiap hari merayakannya dalam penuh cinta sejiwa. Beliaulah inspirasi saya, bagaikan memberi pancaran energi yang melingkupi saya untuk bergerak melintasi orbit saya dalam angkasa kehidupan ini.

Ada banyak lembaran-lembaran kehidupan saya yang terlewati tanpa ada jejak rekam sedikitpun, tanpa goresan tinta, tanpa kepingan huruf, dan tanpa lembaran yang bisa dibuka kembali, kecuali pastinya catatan amal saya disisi Allah. tapi saya ingin membagikan kepada anda semua pembaca dimanapun berada, ini lah saya, inilah diri saya dengan segenap kerumitan dan kesederhanaan saya yang tidak dimengerti tapi mungkin layak diselami untuk melihat sejatinya.

Berikut ini ada sepercik kata-kata yang sekilas mewakili gambaran tentang saya,

“Seandainya jutaan bintang itu ada yang bisa saya petik dan saya simpan, maka bintang itu adalah yang paling bersinar, paling terang, paling indah kelap-kelipnya.”

Walaupun itu masih tembang impian

Namun tetap akan saya simpan

Dengan suatu keyakinan

Pasti suatu masa ada bintang dalam genggaman

yang kan kurangkai jadi mahkota dambaan

untuk kupasangkan pada putri kecilku yang berada di taman..

Ia lah..Viona, insyaAllah dalam ridhaNya.

“fii jannatin ‘aaliyah” (QS Al Ghasiyah:10)

Sebenarnya saya adalah orang yang tidak mudah membagikan pemikiran saya kepada orang lain. jika dilihat berbagai social media saya, terutama facebook yang sudah sangat jarang diupdate, dan instagram yang mungkin terlalu hemat kata dan kicauan hati tanpa suara di twitter, ya.. itulah saya. selebihnya dari diri saya betah di dunia nyata ketimbang dunia maya tersebut.

Anyway, yang menyadarkan saya, yaitu kehidupan kita mungkin cuma sebentar dan setelah itu menghilang dari muka bumi ini. saya ingin ada sesuatu yang bisa dibagikan kepada oranglain walau sebatas rangkaian kata yang hanya tinggal cerita pengalaman saya yang tak seberapa.

Saya juga ada harapan kepada pembaca yang mungkin tujuan saya agar kita bisa lebih komunikatif, untuk juga berbagi pemikiran dan tanggapannya terhadap tulisan saya dengan mengisi kolom komentar.

Terakhir saya ucapkan pada diri saya sendiri, sebagai jadi moto dan motivasi untuk terus hadir di blog ini;

Selamat mulai berbagi,

Semangat terus berbagi..

Subhanakallahumma wa bihamdika,

Asyahadu alla ilaha illa anta astaghfiruka wa atubu ilaik

agar tiada kesia-siaan dalam berbagi di blog ini, saya niatkan lillahi ta’ala., bismillah.

Barakallahu fiikum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *